Chicken Nugget Berbahaya!

Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan; murid sekolah TK - keduanya setiap hari membawa dan memakan Chicken Nugget pada saat istirahat makan siang - mereka begitu menyenangi makanan ini hingga mereka melakukan hal ini terus menerus selama bertahun-tahun sampai mereka berdua memasuki jenjang pendidikan SMP. Sampai pada suatu hari si anak laki itu menyadari bahwa teman perempuannya itu tidak lagi membawa dan memakan Chicken Nugget.

"Lho, kenapa kamu tidak makan Chiken Nugget kesukaanmu?", tanya si anak laki-laki.  
"Sorry, aku nggak bisa lagi dan harus stop makan Chicken Nugget… Sebab kemarin sore waktu aku mandi, aku mulai melihat ada bulu-bulu mulai tumbuh di bawah sini…",kata anak perempuan itu sambil menunjuk ke  roknya.
"Lho, masa sih… apa aku boleh melihatnya?", tanya anak laki-laki itu kemudian. 
Si anak perempuan menyingkapkan roknya dan anak lelaki itu melihat memang ada bulu-bulu halus di sana…
(di mana letak bulu-bulu itu, tidak rasanya tidak perlu dijelaskan lagi :P). 
Jadi sejak itu si-anak laki-laki itu makan Chicken Nuggetnya sendirian. Sampai pada suatu hari, tiba-tiba anak perempuan itu menyadari bahwa temannya, si anak lali-laki, tidak lagi makan Chicken Nugget saat istirahat makan siang.


Anak perempuan: "Eh…, koq kamu berhenti makan Chicken Nugget kesukaanmu...??"
Anak laki: "Iya nih…, aku mesti stop juga makan Chicken Nugget sekarang, sebab di bawah sini
juga mulai tumbuh bulu-bulu…"
"Nah…, Apa kataku…, Mestinya kamu juga stop makan Chicken Nugget itu, pada saat aku berhenti memakannya…, Tapi ngomong-ngomong aku pingin lihat dong seperti apa bulu-bulu-nya…" kata anak perempuan itu.
Anak laki-laki itu lalu memelorotan celananya…dan tiba-tiba anak perempuan itu menjerit, "CELAKAA!!… udah terlambat tuh…, selain tumbuh bulu-bulu…, itu kepala & leher ayamnya juga udah mulai nongol…!!" 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...