Ketagihan Baru

Suatu sore, bang Gocir datang ke tempat praktek dokter Andre, yang lokasinya tidak jauh dari rumah bang Gocir.

Dokter: "Ada masalah apa saudara Gocir?"
Bang Gocir: "Begini dok, saya ada masalah dengan teman sekamar saya. Dia tuh punya kebiasaan buruk, dia perokok berat"
Dokter: "Wah.....resiko kamu besar ya, kamu bakal menjadi perokok pasif....Hati-hati lho!"
Bang Gocir: "Waduh...gimana ya dok...?? Mungkin dokter punya saran yang tepat???"
Dokter: "Begini saja....kamu ambil semua persediaan rokok teman sekamarmu itu....lalu kamu keluarkan semua isinya...dan gosok-gosokan ujung rokok yang biasanya dihisap itu....!!!"
Bang Gocir: "Digosok-gosokan kemana dok???"
Dokter: "Cobain deh gosokkan keeee... hmmm maaf ya Cir...gosok ke anus kamu.....!"


Bang Gocir agak terbelalak mendengar nasihat dokter tadi. Tapi demi kenyamanan kamar kostnya, akhirnya dia lakukan pula nasihat dokter tadi. Seminggu kemudian bang Gocir kembali ke dokter Andre.


Dokter: "Lho....kok dateng lagi ke sini Cir??"
bang Gocir: "Dok...temen saya itu sudah benar2 berhenti merokok. Resep dokter sungguh tokcer."
Dokter: "Lhaaa.....terus sekarang ada masalah apa lagi??""
Bang Gocir: "Masalahnya sekarang dok....gimana cara menghilangkan kebiasaan buruk saya??"
Dokter: "Kebiasaan buruk apa lagi??"
Bang Gocir: "Sejak itu saya jadi ketagihan menggosok-gosokkan ujung rokok ke anus saya....."
Dokter: "........?????"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...