Membanggakan Anak

Empat orang ibu-ibu sedang berkumpul saling bercerita tentang anak masing-masing dengan bangganya

Ibu Pertama : "Hmm, keluarga saya tuh ada royal blood! ..Makanya setiap anak saya pergi kemana-mana, orang-orang pasti bilang 'oh, Your Highness!' ..Keren gak??"

Ibu Kedua : "Ciee, segeto ajaa! ..Anak saya donk...dia bishop.. kalo pergi-pergi, orang pasti bilang 'Oh, Your Excellency!'

Ibu Ketiga : "Jaelah, begitu aza dibanggain! ..Anak saya cardinal loh! ..kalo kemana-mana, pasti disebut 'Oh, Your Emminence!' lebih berkelas khan?"

Ibu Keempat : *mikir-mikir dulu* ...*tiba-tiba dengan pede langsung bilang* "Anak saya pendek, beratnya 200 kilo dan dia botak...ditambah dengan muka jeleknya, orang-orang kalo ketemu pasti langsung teriak 'Oh, my GOD!' ..Hebat nggak anak saya itu?"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...