Cowok Playboy dan Cewek Polos

Cewek cantik muka jelek
Suatu hari di bawah pohon mangga, tempat pangkalan ojek seadanya, terdengarlah sebuah percakapan:

Cowok : hey boleh kenalan gak?
Cewek : hey juga,, boleh aja,
Cowok: anak mana?
Cewek : suami aja belum punya apalagi anak, ,
Cowok : maksud aku kamu tinggal dimana?
Cewek : ya di rumah lach masa di supermarket, ,
Cowok : iya rumahnya di mana neenngg??
Cewek : rumahnya gak kemana2 lah, emang keong bawa2 rumah,.
Cowok : huahahahaseem,, ­­­­nomor HPnya aja dech, ,
Cewek : nomor HPnya kenapa bang? hangus ya?

Cowok : astaga ni cewek, (ngelus2 dada) maksudnya aku minta nomor HP kamu, ,
Cewek : jangan dech bang,,
Cowok : lah kenapa? ?
Cewek : aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku gak punya lagi donk?
Cowok : nomor HP loe berapa? *bikin emosi aja ni cewek, ,
Cewek : iich dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi, ,
Cowok : @#$%^.. #kapakmanakapak

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...