Teka-Teki Lucu

Ngakak abis punya banyak banget teka-teki lucu bin gokil, sanking banyaknya sampai harus dibuat label baru yaitu Teka-Teki Lucu. Tapi karena ceritanya pendek maka SMS Lucu juga masuk di dalamnya. Dah langsung cekibrott aja deh.. ^.^

* Lolly apa yang manis?
Lollyatin aja gue…..

* Kalo teletubbies kebanyakan makan jadi apa?
Buletabis

* Kalo teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?
Bolotabis

* Kalo teletubbies digigit anjing gila jadi apa?
Kenarabies

* Sebutin 3 jagoan tertolol!
1. Superman–pake kolor diluar
2. Robin–pake kolor doang
3. Batman– udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin

* Rambo lahirnya dimana?
Di jalan yg nurun, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang rem boo’!!

* Kenapa monyet jatoh dari pohon ?
Monyetnya kepleset

* Kenapa tarzan jatoh dari pohon?
Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend

* Baso apa yang bisa berenang ?
Baso ikan

* Binatang..binatang apa yang paling haram?
Babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI..hahah

* Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?
Tiada rotan raampun jabi

* Kenapa superman bisa terbang?
Soalnya kalo nyetir mobil namanya supir maaan!

* Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalo kering diangkat. Hihihi

* Kenapa ayam kalo nyebrang nggak liat kiri-kanan?
Karena nggak ada mobil

* Gimana caranya ngehilangin Bau pete di mulut?
Makan Jengkol

* Kenapa dulu banget superman terbang dengan satu tangan deket dada?

Soalnya masih manual

* Kenapa batman sama robin keluarnya malem?
Kalo pagi ada three-in-one

* Kenapa superman sama spiderman kostumnya biru-merah?
Beli bahannya patungan

* Kenapa ngga item?
Bahan item abis dibeli batman yang dateng lebih pagi

* Kenapa dulu supermen kalo terbang tangan kirinya ditekuk?
Persnelingnya blom matic

* Kenapa sekarang dua-duanya dilempengin ke depan?
Udah ada cruise control

* Kapan batman ditangkep polisi?
Pagi-pagi abis beli bahan

* Kenapa batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping…….

* Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
Lichin thong…

* Kenapa orang batak nggak pernah bisa jadi pilot?…
Bayangin aja kalo lagi terbang terus teriak2…"oper..oper… oper belakang!!…"

* Apa bedanya tukang pajak ama palak? 
Kalo tukang pajak nagihnya pake surat, kalo tukang palak pake urat

* Kenapa anjing laut berkumis..?
Karena mo nakutin kucing laut

* Kenapa di bajaj ga ada nyamuk?
Nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

* Hewan apa yang makanannya aneh?
Belalang kupu-kupu, klo siang makan nasi klo malem minum susu.

* Ada orang buta, tuli, bisu makan di restoran, yg bayar siapa?
Yang buta, ultah.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...