Minta Uang Ke Tuhan

Karena susah sekali cari kerjaan dan tidak punya uang sama sekali, si Parto putus asa. Pikir-pikir daripada bunuh diri, iya kalau matinya enak, kalau kagak kan malah tambah repot. Alih-alih, minta uang saja pada Tuhan.

Maka si Parto mulai berpuasa , tidak makan, tidak minum dan tidak tidur berhari-hari. Niatnya sih ingin bertemu Tuhan untuk minta uang. Rupanya Tuhan kasihan juga sama si Parto, pada suatu malam akhirnya Tuhan menampakkan diri pada Parto.

"Tuhan, akhirnya Engkau datang" Parto menberikan salam.
"Apa yang kau minta, to?"
"Tuhan saya minta uang"
"Berapa yang kau minta ?"
"Berapa saja yang Tuhan kasih sama saya"
"Bagi Saya, 1 Rupiah di Surga, sama dengan 1 milyar triliun Rupiah di dunia"
"Kalau begitu beri saja saya 5 Rupiah yang di surga"
"Baik akan saya kirimkan segera dari Surga, bagi Saya waktu semenit di Surga sama dengan sejuta tahun waktu di dunia"
"Kalau begitu, kapan Tuhan akan kirimkan uang 5 rupiah dari Surga itu ?" tanya Parto lagi.

"5 menit !"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...