Koboi dan Tiga Permintaan

humor koboi dan tiga permintaan
Seorang  koboi  pulang  dari kota dengan menunggang kudanya melewati gurun. Dia  dikejutkan  oleh seekor ular yang menghalangi jalannya, lalu si koboi turun dengan pisau ditangannya, ketika ditangkap ular itu untuk dibunuh si ular berkata:

Si ular : "Jangan bunuh saya, saya adalah seorang peri".
Si koboi terkejut, ragu-ragu, lalu bertanya:
Si koboi: "bila kamu seorang peri,apa yang saya minta akan dikabulkan?".
Si ular : "Lepaskan dulu saya, apa permintaan kamu wahai koboi?".
Si koboi melepaskan ular itu, lalu berkata:


Si koboi : "saya mempunyai tiga permintaan, yaitu: yang pertama, saya mau wajah saya tampan seperti Leonardo Dicaprio, yang kedua badan saya setegap Ade Rai, yang ketiga "anu" saya sebesar anu kuda yang saya tunggangi itu" sambil menunjuk ke kudanya. 
Si ular berkata dengan tenang :"Baik, aku luluskan permintaanmu. Besok kamu bisa lihat di cermin apa yang terjadi.. Sudah ya, saya pergi dulu" kata si ular sambil pergi masuk semak-semak dan menghilang.

Si koboi naik kudanya meneruskan perjalanan menuju rumahnya,memang hari sudah malam dan sesampai di rumah si koboi berdiri di depan cermin dan berkata: "Besok kalau tidak ada perubahan bersiaplahh!,aku potong kepalamu wahai ularr!" sambil berjalan dia masuk kebilik dan "Zzzzzz" ketiduran.

Keesokan harinya si koboi bangun pagi-pagi dan terus menuju cermin, dan apa yang terjadi, si koboi terkejut dan sangat gembira, dilihatnya wajahnya mirip Leonardo Dicaprio, dia tersenyum bangga. Lalu dia membuka baju melihat badannya sudah berotot dan menonjol seperti Ade Rai,  segera saja dia memperagakan gaya-gaya binaragawan. Kemudian dia membuka celananya dan dia  terkejut setengah mati, dan berteriak: "tidak-tidak, ini tidak mungkin, TIDAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!". 

Ternyata kemarin dia lupa, dan baru ingat bahwa kuda yang ditungganginya semalam itu adalah kuda BETINA........!!.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...