Salah Ngomong

Seorang bos suatu perusahaan yang merasa dihina dan direndahkan oleh perusahaan pesaing mendatangi pimpinan perusahaan pesaing tersebut dengan diantar oleh supir pribadinya. Begitu memasuki ruang kerja si pesaing dengan diantar oleh supir sekaligus bodyguardnya, si Bos langsung mendampratnya tanpa basa-basi,"KURANG AJAR KAMU! BRENGSEK! PANTAT ELO KAYAK MUKA GUE!!" 

Setelah berkata begitu, si Bos langsung pergi keluar gedung dan berniat akan pulang. Tiba-tiba si supir berkata, "Maaf Pak! Kalau saya tidak salah dengar, bapak salah mengucapkan kata-kata saat bapak sedang di ruang pimpinan itu".

Si Bos berintrospeksi sejenak, lalu ia mulai merasa malu dan wajahnya memerah. "Benar juga, saya salah ngomong.". Lalu si Bos kembali menghampiri ruang kerja pimpinan pesaingnya tersebut dan berkata, "Hey brengsek! Gue tadi salah ngomong! Mustinya.. MUKA GUE KAYAK PANTAT ELO!!!!!"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...