Transportasi 2 in 1

Seorang penumpang taxi menepuk bahu si supir untuk bertanya tentang sesuatu hal. Tapi tiba-tiba si supir berteriak kencang, lalu kehilangan kendali mobilnya, hampir menabrak bus, masuk ke jalur trotoar, membanting setir ke kanan, dan berhenti setelah hampir menabrak seorang pejalan kaki.

Hening beberapa saat, lalu si supir berkata "Pak, jangan pernah melakukan hal itu lagi... anda mau bikin jantung saya copot ya?!"

Sang penumpang pun meminta maaf sambil berkata, "Maaf saya tidak tahu bahwa sedikit sentuhan dapat membuat anda sangat ketakutan.."

Si supir lalu berkata "Maaf, sebenernya bukan salah Anda sepenuhnya, maklum sebelum ini saya adalah supir mobil jenazah selama 25 tahun"
===================================================================

Membuat Orang-Orang Berdoa


Di pintu akherat seorang malaikat menanyai seorang sopir metro mini. "Apa kerja kamu selama di dunia?" tanya malaikat itu.

"Saya sopir metro mini, Pak?" Lalu malaikat itu memberikan kamar yang mewah untuk sopir metro tersebut dan peralatan yang terbuat dari emas. Lalu datang Pejabat tinggi diikuti ajudannya yang setia.

"Apa kerja kamu di dunia?" tanya malaikat kepada si pejabat.

"Saya pejabat dan juga juru dakwah Pak" Lalu malaikat itu memberikan kamar yang kecil dan peralatan dari kayu. Melihat itu si pejabat pun protes.

"Pak kenapa kok saya yang pejabat sekaligus juru dakwah mendapatkan yang lebih rendah dari sopir metro?" Dengan tenang malaikat itu menjawab: "Begini Pak ... Pada saat bapak ceramah, bapak membuat orang-orang semua ngantuk dan tertidur ... sehingga melupakan Tuhan. Sedangkan pada saat sopir Metro mini mengemudi dengan ngebut , dia membuat orang-orang berdoa ...."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...