Makanya pakai ini

Pada suatu ketika ada tiga pria perkasa datang ke sebuah perlombaan. Perlombaan itu adalah kompetisi untuk menentukan siapa paling cepat membuat wanita mencapai klimaks yang ditandai dengan jeritan nikmat sang wanita. Pesertanya berasal dari tiga negara yaitu Amerika, Arab, dan Indonesia. Peserta pertama dari Amerika berbadan tinggi besar dan kekar seperti Rambo, masuk untuk yang pertama kali. 15 menit kemudian terdengar jeritan dari dalam kamar dan pria Amerika itu keluar. Penonton bertepuk tangan atas keberhasilannya.

Yang kedua peserta dari arab dengan janggut ala osama bin laden masuk. Lima menit kemudian wanita itu menjerit. Seluruh penonton berdiri dan bertepuk tangan karena anu pria Arab memang terkenal besar. Lalu yang terakhir adalah peserta dari Indonesia. Melihat tubuh pria Indonesia yang sedang² saja para penonton merasa tidak yakin dengan permainannya. Mereka serempak berteriak "Wuuuuuuu..." dan melempari pria Indonesia itu.

Tiba-tiba tak sampai 1 menit terdengar dari dalam jeritan si wanita, lalu berubah menjadi jeritan meronta-ronta kesakitan. Bahkan kemudian yang keluar lebih dulu dari dalam adalah si wanita, sambil berlari telanjang ia berteriak "Pria Indonesia memang GILAAAAA!!"

Semua penonton melongo keheranan melihat kejadian itu. Lalu pria Indonesia keluar dan pecahlah keheningan. Ia disambut dengan riuh rendah tepuk tangan dan sorak sorai penonton. Para wartawan yang meliput segera berebut agar dapat mewancarai pria ini.
Wartawan: "Pak, Anda hebat sekali... tidak sampai 1 menit ini adalah rekor dunia dan Anda sudah pasti menjadi juara.. kalo kami boleh tau apa rahasianya ya??"
Pria Indonesia: "Pakai ini" ( sambil menunjukkan kepalanya yg botak plontos)...
Wartawan: "Ooohh.. maksud bapak menggunakan strategi dan kecerdasan otak?"
Pria Indonesia: "Bukan... saya masukin pake kepala"
Wartawan: "HAAHH??!!"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...