Gak mau rugi hehehe

Seorang remaja putri berusia 21 tahun berkata pada ibunya bahwa dia sudah tidak haid lagi selama 2 bulan. Sang ibu dengan cemas pergi ke apotik untuk membeli alat tes kehamilan.

Hasil tes menunjukkan bahwa anak perempuannya benar² hamil.

Sang ibu berteriak, menangis, memaki-maki anaknya, dan kemudian berkata: "Siapa laki-laki biadab yang melakukan ini? Ibu mau kamu jujur"

Sang anak sambil menangis mengambil HP dan menelepon seseorang. Sekitar setengah jam datang seorang pria dewasa yang agak beruban dengan mobil Ferrari dan jas super mahal.

Sang pria kemudian masuk kedalam rumah dan duduk di ruang keluarga bersama ibu dan ayah sang gadis, lalu berkata:



"Selamat siang, anak anda sudah memberi tahu saya akan permasalahan ini.
Saya tidak bisa menikahi putri anda karena situasi di keluarga saya, tapi saya akan bertanggung jawab memberi berbagai fasilitas untuk calon bayi putri anda."
"Jika lahir perempuan, saya akan memberi 2 ruko, sebuah rumah, sebuah villa di pantai, dan uang Rp.10 Miliar.
Jika lahir laki-laki, saya akan memberi mobil mewah seperti yang saya punya, dan uang Rp.20 Miliar.
Jika lahir kembar, masing-masing akan saya beri rumah dan uang Rp.10 Miliar.
Akan tetapi, jika terjadi keguguran, saya agak bingung dengan apa yang akan saya lakukan untuk keluarga Anda"

Ayah sang gadis terdiam sejenak, kemudian menghampiri pria tersebut serta menepuk pundaknya, seraya berkata:
"Kamu harus coba lagi"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...