Ibu mertua bawel

Alkisah ada ibu mertua yang bawel, judes dan menyebalkan mempunyai 3 orang menantu dari ke-3 putranya yang ganteng-ganteng, sang ibu mertua ingin tahu apakah ketiga menantunya itu sayang kepada mertuanya atau cuma putranya doang. Dia lalu memutuskan menguji mereka secara bergantian.

Suatu hari dia mengajak menantu pertama naik kapal pesiar keluarganya ke tengah laut. Di sana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari kapal dan terlempar ke dalam air laut. Sang menantu dengan cekatan membuka baju dan segera terjun menyelamatkan ibu mertuanya. Besoknya ketika keluar rumah, sang menantu pertama melihat mobil TOYOTA KIJANG INNOVA terparkir di depan rumah, secarik kertas bertulisan "Dari Ibu Mertuamu".

Giliran menantu ke-2 yang diajak ke tengah laut. Sekali lagi sang mertua pura-pura terjatuh terlempar keluar kapal. Karena info yg pertama sudah bocor, menantu kedua ini pun pura² tanpa pikir panjang melupakan pakaian dan dompetnya, langsung terjun demi menyelamatkan mertua tercinta. Besoknya di depan rumah menantu ke-2 terparkir TOYOTA ALTIS, disertai kertas bertuliskan "Dari Ibu Mertuamu"

Ketika giliran menantu ke-3 diajak ke tengah laut, sang ibu mertua kembali lagi melakukan gerakan terjun bebas. Tapi walaupun telah mengetahui kelakuan si ibu mertua dari kedua iparnya, sang menantu malah berkacak pinggang memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air. "Syukurin, dasar judess!!", teriak si menantu sambil membawa kapalnya berputar ke darat.
Besok harinya ketika menantu ini keluar rumah, di depan rumahnya terparkir MERCEDES BENZ SERI S CLASS 500 terbaru beserta kertas bertuliskan, "Terima Kasih, Dari: AYAH MERTUA..." 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...