Saya gado-gado koq

Dalam perjalanan kereta dari Jakarta - Yogyakarta, seorang pria duduk bersebelahan dengan gadis cantik. Pria itu ingin berkenalan  tetapi ternyata gadis itu sedang sibuk membaca buku. Menebak gadis itu seorang mahasiswi si pria memberanikan diri bertanya : " Mau ujian ya?"
Si gadis menoleh, "Oh... bukan.. saya lagi penelitan", kata si gadis
"Tentang apa ???" tanya pria tersebut
"Tentang hubungan etnis dengan bentuk alat vital laki-laki" jawab si gadis.
"Apa sudah ada hasilnya?" tanya si pria penasaran.
"Menurut hasil penelitian saya, kata si gadis
"Punya laki² Bali bentuknya paling bagus... mungkin karena mereka pandai dalam memahat...
"Kepunyaan laki² Batak.. paling besar.. mungkin akibat kebiasaan mereka bicara terlalu keras sehingga darah lebih cepat mengalir ke daerah itu..."
si Pria makin penasaran….
"Punya laki² Sunda paling panjang... mungkin karena kebiasan mereka memakai sarung.. " si gadis sampai pada akhir kesimpulan dari pembicaraan mereka.
"Eh, ngomong-ngomong kita belum kenalan nih... " kata si pria sumringah.
"Oh iya... " si gadis sedikit tersenyum. "Nama saya Tina...kalau mas siapa ? "
Si pria berpikir sebentar, "Ehmmmmm ... nama saya.... I GEDE CECEP SITUMORANG"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...