Cari yang murah

Udah berapa hari ini Indra berasa kepingin gituan. Mau jajan, dia takut kena penyakit. Akhirnya dia pergi ke mangga besar, ke toko alat bantu seks. "Koh, gw mau beli vibrator." kata Indra agak malu-malu ke engkoh yang punya toko. Si engkohnya nawarin. "Nih ada boneka sexy. buatan amerika. mantap punya, .rasanya kayak beneran dah. harganya 5 juta". Si Indra bilang. "Wah kemahalan koh. duit gw ga ada segitu."

Trus si engkohnya nawarin yang lain. "Ini juga ada nih, vibrator buatan jepang. tapi gak bentuk boneka. bentuknya kayak miss V beneran. pas dah buat situ. vibratornya juga mantep. rasanya juga dijamin sama. Harganya 2 juta.".
Denger itu lagi-lagi si Indra menggeleng. "Duit gw masih blom cukup koh."

Akhirnya si engkoh nawarin produk termurahnya. "Kalo gitu ini aja nih yang paling murah. Buatan engkoh. bentuknya sih gak bagus kayak botol susu. tapi vibrator dan rasa nya dijamin sama dah kayak yang mahalan punya. 500 ribu aja."
Karena harganya terjangkau, akhinya Indra beli vibrator buatan engkoh itu.

Sampe di kamarnya. si Indra langsung cobain tuh vibrator. Dia masukin mr P nya ke vibrator berbentuk botol itu. Vibrator otomatis bekerja. Dalam hati Indra mikir, "Bener juga nih,. mantap jepitan dan getarannya...rasanya kayak beneran". Setelah Indra klimaks...  vibratornya masih terus bekerja. Indra masih seneng. sampai akhirnya dia klimaks yang kedua. Ternyata Vibrator masih terus jalan, Indra mulai ngos-ngosan, akhirnya dia klimaks lagi untuk yang ketiga kalinya. Eh, vibratornya masih terus jalan. si Indra udah mulai lemes. Dia cari-cari tombol off-nya tapi gak ketemu².

Akhirnya sambil ngos-ngosan. dia telpon si engkoh tempat dia beli. "Hhh koh..beneran nih enak rasanya. tapi..hhh...cara matiinnya gimana ya koh?". Trus si engkohnya bilang. "Oh.. kalo yang buatan engkoh itu sebetulnya modifikasi dari alat pemerah susu sapi, makanya bentuknya botol susu 1 liter, nanti kalo dah penuh satu liter juga mati sendiri...".
Indra: @#$%^#

kiriman CP

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...