"Antena" Ramalan Cuaca

Pada suatu hari ,di sebuah persimpangan jalan bertemulah dua orang wanita yang sudah menikah. Mereka adalah sahabat lama. Mereka pun memulai percakapan mereka. Mereka berdua ngobrol terus sampai akhirnya sampai ke topik tentang menjemur baju.

Istri A :"Bu,saya punya masalah nih dalam menjemur baju.kalau pas saya mau jemur baju, selalu aja hujan. Tapi kalau saya sedang gak mau jemur baju, Ehh!...cuaca pas lagi bagus-bagusnya. Sayapun jadi pusing nih,Bu!! "

Istri B :"Kalau saya sih gampang, Bu. Saya mah pas bangun pagi tinggal ngelihat `barang` suami saya. Kalau bengkok ke kiri berarti hari ini bakal hujan. Tapi kalau bengkok ke kanan berarti cuaca bakalan cerah. "

Istri A :"Kalau `barangnya` ngarah ke atas gimana? "
Istri B :"Kalau `barangnya` ngarah ke atas, saya yah kagak jadi jemur baju,dong!!!"

...ooo gituuu.....087

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...