Trik cerdik Untuk Berselingkuh

Pada suatu hari terdamparlah 3 orang ke pulau terpencil. 2 orang adalah pasangan suami istri, dan satunya lagi adalah pria gagah dan ganteng..karena intensitas bertemu, akhirnya istri dan pria gagah tersebut saling jatuh cinta. Akhirnya mereka mencari akal untuk making love tanpa membuat si suami marah..

Di suatu malam, mereka bermaksud menyalakan api dari kayu yang telah mereka kumpulkan sebelumnya..Untuk memantau situasi di sekitarnya, si pria gagah pergi ke tower pengawas yang mereka buat sendiri dan terletak cukup jauh dari tempat menyalakan api, sementara pasangan suami dan istri duduk di pantai untuk menyalakan api unggun.Pada waktu menyalakan api, pria gagah berteriak dari tower pengawas: 'hey kalian jangan ML!!' sang suami menjawab : 'Tidak, kami tidak ML, kami cuma menyalakan api'.


Tidak berapa lama si pria gagah berteriak lagi: 'hey kalian jangan ML!!' dan dijawab lagi oleh si suami : 'Tidak, kami tidak ML, kami cuma duduk bicara di dekat api unggun.. Si pria gagah berteriak untuk yang ketiga kalinya: 'Hey kalian jangan ML, sudah saya bilang dari tadi.!!'. Si suami menjawab lagi: 'Tidak. sekali lagi kami tidak ML, kami cuma lagi memanggang makanan di api unggun'.

Setelah berapa lama, akhirnya turunlah si pria gagah dari tower pengawas, dan menyuruh si suami untuk bergantian menjaga di tower pengawas. Setelah si suami pergi, si pria gagah langsung bercinta dengan istri si suami.. Sang suami yang telah berada di tower pengawas melihat mereka dan berucap : 'Oo pantas dia berteriak dari tadi, kalau dari sini memang terlihat seperti orang yang lagi ML..'

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...