Dasar budeg @#$%^!!

Ginting, seorang profesional asal Medan yang agak tuli baru pertama kali datang ke Jogja. Pada suatu hari ia ingin sekali minum minuman khas daerah Jogja, yaitu dawet.

Ginting : "Mbak, beli dawetnya..."
Mbak : "Sampun telas mas..."

Ginting : "Iya, memang harus pake gelas..."
Mbak : "Mboten wonten mas..."

Ginting : "Botul, memang aku suka pake santen..."
Mbak : "(Dengan nada kesal) Dasar sinting...!"

Ginting : "Lho, koq tau nama aku Ginting...?"
Mbak : (Tambah kesal) "Dasar Wong edan..."


Ginting : "Wah mbak botul lagi... Aku memang dari Medan!"
Mbak : (Sambil menggerutu) "Dasar Wong ora duwe otak..!!"

Ginting : "Benar, benar aku orang Batak !"
Mbak : "Dasar budeg ....!!!!"

Ginting : "Iya, selain cendol aku memang suka gudeg."
Mbak : "Sampeyan kok kurang kerjaan to ?"

Ginting : "Beenar sekali mbak, teman-teman saya memang semua kurang kerjaan, e-mail kayak gini ini juga dibaca sampai habis !" :P


Kiriman medoholic

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...