Cara Cepat Memanggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah sebuah pameran. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan menanyakan apa yang dicari.

Lelaki : ” Saya mencari istri saya yang tadi bersama saya, terus hilang di tengah pameran ini, Pak. ”

Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar saya bantu cari ?”

Lelaki : ” Terimakasih, kalau Anda bisa bantu saya, tolong carikan seorang wanita muda yang cantik untuk
ngobrol dengan saya. ”

Satpam : ” Lho kok, bukannya Anda sedang mencari cari istri Anda ?”

Lelaki : ” Iya karena itulah saya minta seorang wanita muda, cantik untuk ngobrol dengan saya sebab biasanya istri saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya dekat wanita cantik”

Satpam : “???!?”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...