Pilih Otak atau Body?

Suatu hari ada 3 cewek seksi sedang berdebat,
Cewe1 : "Eh kalian tau ga klo ternyata "itu" nya cowok terbuat dari kulit loh..."
Cewe2 : "Aah..lo salah.. setau gue "itu" nya cowok terbuat dari otot..."
Cewe3 : (gak mau kalah) "Lo salah semua.... sebenarnya "itu" nya cowok terbuat dari tulang...!"
Akhirnya mereka berdebat dan gak ada satupunyang mau mengalah...gak lama kemudian si Budi Anduk lewat ...akhirnya si Budi dipanggil sama ketiga cewek itu,
Cewe1 : "Eh Budiiiii....sini lo...!"
Budi : "Ada apa Kakak...?????"
Cewe1 : "Gue liat "itu" lo donk, penasaran nih kita²"
Budi : "Oh boleh...." (dengan lugunya diliatin "itu" nya...)
Cewe1 : Sambil megang2 "itu" nya budi, si cewek bilang "Tuh kan bener, ini dari kulit...buktinya aja lemes gini....."
Cewe2 : "Tiba-tiba ngerebut "itu" nya budi, dan bilang... masa sih? ..Coba sini gw yg pegang.."(sambil di remes2), dengan senang dia bilang "Tuh kan! ini mah dari otot.... buktinya aja tegang dan berurat gini..."
Cewe3 : (ga mau kalah lagi) "Awas²!..Mana sini biar gue liat, (sambil diremes² dan dikocok²) tiba² keluar tuh
putih²...crroottt.....croott.. crroott dengan bangga dia bilang "Tuh kan apa kata gue...pasti gue yang paling bener.. ini mah dari tulang, buktinya ini sum-sumnya aja keluar!".

Budi memang beruntung XD

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...