Tongkat Ajaib

Suatu ketika seorang pria sedang asyik mandi di sebuah sungai, sewaktu lagi asyik-asyiknya mandi tiba-tiba datanglah segerombalan wanita yang ingin mandi juga di sungai tersebut. Karena melihat ada segerombolan wanita datang, ia menjadi malu karena tidak berpakaian dan dengan kecepatan kilat ia bersembunyi di balik air terjun yang ada di sungai itu beserta peralatan mandinya.

Singkat cerita segerombolan wanita itu pun membuka baju mereka dan mandi di sungai tsb, pria itu tidak membuang-buang kesempatan yang dimilikinya untuk mengintip wanita wanita yang mandi dari balik air terjun.

Karna terlalu nafsu, anunya pria tersebut pun menjadi tegang dan anunya menyembul keluar dari balik air terjun sedangkan posisi badannya pria tsb masih di balik air terjun.

Ada seorang wanita yang melihat anunya pria tersebut dan berkata, "Hei tongkat apa itu yang ada di air terjun?"katanya, "Coba aja kita pegang " seru teman wanita yan lain.

Lalu salah seorang wanita itu pun memegang anu pria itu dan meremasnya. Terang saja pria itu menjadi tidak tahan dan risih, karena merasa geli pria itu pun melemparkan gayungnya keluar agar wanita itu tidak memegang anunya lagi.

"Hei aku dapat gayung, berarti ini tongkat ajaib, coba kamu yang pegang" seru wanita yang tadi memegang anu pria itu mengajak temannya yang lain. Dan wanita lain pun gantian memegang anu pria tersebut. Karena tidak tahan lagi pria tersebut melemparkan sikat giginya.

Dan wanita itu berteriak "Wah aku dapat sikat gigi.. coba deh kamu" serunya,

Dan demikian seterusnya wanita lainnya sampai peralatan mandi pria itu habis.....

Wanita yang terakhir pun melakukan hal yang sama, karena pria tersebut tidak punya barang lain lagi untuk dilemparkan dan dia sudah tidak kuat menahan nafsu yang sudah di ujung tanduk lagi akhirnya......
Wanita yang terakhir berteriak "Horeeee... AKU DAPAT SHAMPO" katanya dengan polos.

... shampo ni yeeeee...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...