Sekretaris Cantik dan Raja Minyak

Suatu kisah ada seorang sekretaris cantik yang ditugaskan oleh bos-nya untuk menemani klien penting, seorang raja minyak, dari Arab.

Si raja tertarik dgn kecantikan sang sekretaris, tiba² dia meminta si sekretaris untuk menikah,Tentu saja sekretaris itu terkejut, namun ia teringat perintah bos utk tidak mengecewakan kliennya dlm hal apapun. Lalu dia memikirkan cara utk menolak ajakan itu dengan halus.

Baiklah, aku akan menikah dgnmu tapi dengan tiga syarat...

Pertama, aku mau cincin kawin berlian 75 karat, kalung permata 200 karat, dan mahkota bertahtakan intan 300 karat. Raja minyak arab terpekur sejenak lalu mengangguk, “Ok…,Ok, ana felikan…ana felikan.”

"Hmm, dia masih sanggup.." pikir si sekretaris.

Kedua, aku mau dibuatkan istana di New York dan villa di tengah kota Paris, lima mobil Ferarri dan tiga pesawat jet. Raja minyak kembali terpekur, “Ok.. Ok ..ana fuatkan…ana fuatkan”

“Gawat” pikir si sekretaris, ia kembali memikirkan syarat terakhir, yang nyaris mustahil bisa dikabulkan si raja minyak.

Ketiga, sambil mengedipkan mata ia berkata : ” Aku suka sekali dgn sex, dan aku mau laki laki yg menjadi suamiku mempunyai “Anu-nya” sepanjang 30cm.

Si Raja minyak tampak kaget dan kecewa dengan syarat terakhir ini, ia menutup wajahnya dgn kedua tangan sambil menangis sesenggukan.

Akhirnya sambil mengusap air mata dan menatap sekretaris dgn sedih, ia berkata :
“Ok, Ok, ana fotong… ana fotong….”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...