Cerita Seram Di Lift

Kisah ini diceritakan kembali dari pengalaman seorang laki-laki yang bekerja pada sebuah gedung perkantoran di jl TB Simatupang, Jakarta Selatan. Suatu malam tepatnya hari Kamis (belakangan diketahui ternyata malam Jum'at Kliwon), laki-laki yang berkantor di lantai 10 itu terpaksa pulang larut karena berkerja lembur.  Kira-kira sekitar jam 9 malam, laki-laki itu menyelesaikan lemburnya dan beranjak pulang. Sampai di depan lift, dia pun menekan tombol untuk turun. Beberapa saat kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa didalamnya. Dia pun masuk dan menekan tombol ‘B1' untuk menuju Basement.

Tetapi entah kenapa lift ini bukannya turun melainkan malah terus naik keatas. Lift berjalan terus hingga sampai ke lantai 18, berhenti dan terbuka. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang wanita cantik jelita dan menawan sekali tersenyum manis dan masuk ke lift. Laki-laki tersebut merasa heran, karena dia merasa tidak pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di gedung tersebut. Perempuan tersebut kemudian masuk dan berdiri di belakangnya. Sesaat tercium wangi bunga melati ketika dia melintas.


Maka laki-laki itu pun bertanya-tanya dalam hatinya… siapa perempuan tersebut, dan kenapa sudah malam begini belum pulang kerumahnya. Mau menyapa terasa malu, jadi masing-masing saling terdiam.

Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lantai 13, tiba-tiba lampu lift padam dan lift berhenti. Seketika itu dia mencium aroma bau yang teramat busuk dan mengganggu hidungnya. Bulu kuduknya tiba-tiba berdiri. Laki-laki itu pun langsung berkeringat dingin dan spontan membaca ayat-ayat suci yang terlintas di kepalanya. 

Tiba-tiba lampu lift menyala dan lift bergerak lagi.  Sambil memberanikan diri, laki-laki itu  perlahan-lahan menoleh ke belakang, dan apa yang dilihatnya?! Perempuan yang berada di belakangnya seperti tersentak, matanya berubah menjadi sayu kemudian tersenyum malu… dan berkata: “Maaf ya Mas, tadi saya kentut…”

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...