Mabuk BBM

Ical dan Acul adalah dua orang sahabat yang bekerja di bandara Soekarno-Hatta pada bagian pengisian BBM. Pada suatu malam hujan turun begitu deras sehingga banyak penerbangan yang ditunda akibatnya Ical dan Acul nganggur nggak ada kerjaan.

Acul: "Jiah hujan lagi, dingin-dingin gini enaknya kelonan nih"
Ical: "Kelonan tuh butuh bini, nah elo belon pacaran aja udah diputus wakakakak.."
Acul: "Asem lo.. ya udah mending mabok aja deh.. ah nyari dimana nih malem2 gini"
Ical: "Gampang bro, gw denger2 avtur (BBM pesawat) itu bisa buat mabok loh"
Acul: "Iya pernah denger juga sih, katanya kalo minum avtur bisa "naik" cepet.. Loe berani nyoba gak?"
Kemudian keduanya mulai membuka keran tangki avtur dan minum. Setelah selesai minum keduanya langsung tertidur. Paginya saat Acul bangun badannya terasa segar sekali dan "feelin setrong". Tiba-tiba handphonenya berbunyi, ternyata si Ical yang menelepon.

Ical: "Gimana lo cul abis minum semalem?"

Acul: "Wah enak banget cal, loe gimana?"
Ical: "Gw sih segar bugar. Loe nggak teler sama sekali?" 
Acul: "Nggak, nggak pusing juga malahan. Pokoknya enak deh. Besok nyoba lagi aahh hehehe.."
Ical: "Gw sih setuju aja, cuman gw mau tanya.. Elo udah kentut belum?"
Acul: "Belum tuh, kenapa emang???"
Ical: (panik) "Wah gawat tuh!!! Udah pokoknya kalo mau kentut ditahan dulu sekuatnya!!!"
Acul: (bingung) "Lho masalahnya kenapa sih???"

Ical: "Soalnya gara-gara kentut, gw sekarang nyasar ke Banjarmasin"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...