Honda Jazz vs Harley Davidson

Pada suatu hari sekumpulan pemuda sedang asyik jalan-jalan dengan mengendarai Honda Jazz yang gahol.Lagi asik-asiknya jalan-jalan sambil godain cewek-tiba tiba-tiba dari belakang datang seorang pemuda dengan mengendarai motor Harley Davidson. Sewaktu menyalip Jazz si pengemudi motor berteriak dengan kerasnya, "WOOOYYY.... Elo udah pernah naik Harley belum ??!!"

Kontan saja pengemudi Jazz dan teman-temannya menjadi panas.Dalam hati mereka berkata nih orang sombong banget. Mesti dikasih pelajaran. Kemudian pengemudi Jazz pun tancap gas dan menyalip si motor Harley. Namun tak lama kemudian Harley tersebut datang lagi dan sambil menyalip Jazz si pengendara motor berteriak lagi dengan keras "WOOOYYY.. Elo udah pernah naik Harley belom ???!!!"

Pemuda dalam Jeep tersebut pun menjadi hilang kesabaran dan berkata, "HOOII kamprett!! gue doain kecelakaan biar nyaho luh!!"

Begitu Jazz sampai di lampu merah ternyata telah terjadi kecelakaan. Dan pengemudi Jazz itu tertawa senang begitu tahu yang kecelakaan adalah si pengemudi Harley. Pengemudi Jazz itu turun dan mendekati pengemudi Harley dan berkata " Mampus luh ya.. Gue bilang juga apa, jangan sombong, mentang-mentang punya harley.. Cuih!!"

Tanpa diduga Penunggang Haley itu balas bertanya "Woy Elu udah pernah naik Harley belom sich?". Pengemudi Jazz jadi dongkol dan berkata "Emangnya apa urusan elu ?". Si penunggang Harley berkata dengan lesu "Enggak.. Kalo elo udah pernah naik Harley, gue mau nanya remnya ada dimana?'

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...